Miliki Ratusan Obat Trihexyphendytll dan Tramadol, IRT Ini Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- KI, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Kelurahan Tanjung harus diamankan Tim dari Polda NTB dan BPOM NTB, Rabu (3/7) sekitar pukul 15.30 Wita, karena memiliki 400 papan obat keras Trihexyphendytll dan 430 butir pil Tramadol.

KI, IRT saat diamankan bersama ratusan obat. Foto: Ist

Kasi Korwan Polda NTB H Ridwan menyampaikan, yang menjadi target operasi itu adalah BY. Namun saat penggerebekan, tim hanya melihat istrinya yang sedang menerima pembeli obat. Saat digeledah semua isi rumah, BY tidak ada dan hanya menemukan obat-obatan tersebut.

“Penggerebekan kami ini dibantu oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota,” katanya.

Menurut Kasi Korwan, tim yang lain saat ini masih berada di lapangan untuk mencari keberadaan BY. Sedangkan KI, istrinya sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota bersama barang bukti.

Ia menjelaskan, obat yang diperjualbelikan itu merupakan obat keras yang penggunaanya harus melalui resep dokter dan tidak diperbolehkan dijual dan dikonsumsi dengan sembarangan.

“Kami masih memburu BY,” ujarnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *