oleh

Siapa Calon Wakilnya Pada Pilkada 2020, Dinda: Itu Urusan Partai 

Kabupaten Bima,  Kahaba.- Momentum Pilkada Kabupaten Bima bakal digelar tahun 2020, namun perbincangan soal siapa saja yang akan berkompetisi sudah mulai dibicarakan. Sejumlah nama pun disebut – sebut bakal meramaikan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

Siapa Calon Wakilnya Pada Pilkada 2020, Dinda: Itu Urusan Partai  - Kabar Harian Bima
Bupati dan Wakil Bupati Bima Dinda – Dahlan menyampaikan sambutan saat acara syukuran. Foto: Deno

Yang menarik dibahas juga soal siapa yang bakal menjadi calon orang nomor 2 dari Hj Indah Dhamayanti, Bupati Bima yang sekarang. Apakah masih maju dengan Wakil Bupati Bima sekarang, atau justru sudah jatuh hati dengan calon lain.



Menyinggung soal itu, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri sebagai petahana memberikan jawaban soal siapa pendampingnya. Kepada sejumlah media ia mengaku, persoalan siapa dan yang mana yang akan jadi pendampingnya nanti, menjadi urusan partainya.

Baca:   Hari ini, Pasangan DINDA Kampanye Terbatas di Tambora

“Saya orang partai, jadi pilihannya juga pasti akan kembali ditentukan oleh partai (Golkar),” katanya, di Kantor DPRD Kabupaten Bima, Kamis (12/9).

Ia pun menegaskan belum bisa menyebutkan siapa yang akan menjadi wakilnya nanti. Namun yang pasti, ia mengisyaratkan jika calon orang yang mendampinginya adalah yang dapat dipahami.

“Sebenarnya nggak sulit sih, kalau pilihan secara khusus  karena kita bicara mitra, jadi sosok orang dapat kita pahami, apalagi semua yang ingin merapat itu bagus-bagus,” ujarnya.

Baca:   Ketua PAN Imbau Seluruh Kader dan Simpatisan Kerja Keras Menangkan Syafa'ad

Menurut Dinda – sapaan akrabnya – semua boleh mengusulkan, apalagi yang ingin mencalonkan diri jadi wakilnya adalah ketua partai, mereka memiliki hak untuk itu. Tapi menyangkut pilihan, ia menyebutkan pasti menjadi kewenangan Partai Golkar.

“Saya belum bisa sebutkan siapapun, saya juga masih sangat menghargai pak wakil yang sampai saat ini masih bekerja,” terangnya.

Baca:   DINDA Teken Kontrak Politik dengan Warga Maria

*Kahaba-07


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.