Kabar Bima

Terduga Pelaku Curanmor Tewas Dihakimi Warga

260
×

Terduga Pelaku Curanmor Tewas Dihakimi Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Diduga mengambil sepeda motor Scoopy warna hitam milik Iksan (35) warga Kelurahan Jatibaru di seputaran Pantai Amahami, 2 orang pemuda masing-masing TA (23) dan M AL (18) warga Rabangodu Utara dihakimi warga, Kamis (5/12) sekitar pukul 01.00 Wita. Atas insiden itu menyebabkan M AL meninggal dunia.

Terduga Pelaku Curanmor Tewas Dihakimi Warga - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Terduga pelaku sebanyak 3 orang, hanya saja 1 orang yang berinisial YN berhasil melarikan diri dan masih dalam pencarian tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Terduga Pelaku Curanmor Tewas Dihakimi Warga - Kabar Harian Bima

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun menyampaiakan, awalnya para terduga pelaku mengambil motor milik korban di sekitar Pantai Amahami Kelurahan Dara. Setelah itu, melarikan diri menuju jalur Sape. Kemudian dikejar korban menggunakan motor temannya sambil berteriak maling.

Warga yang sedang melintas di jalan Wawo Sape mendengar teriakan itu menahan para terduga pelaku dan menghakiminya. Anggota Polsek Wawo yang mengetahui adanya kejadian itu langsung mengevakuasi para terduga pelaku untuk dibawa ke RSUD Bima agar mendapatkan perawatan medis.

“Setelah mendapatkan perawatan di RSUD Bima, nyawa M AL tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Sedangkan TA masih dalam perawatan intensif,” ujarnya.

Barang bukti yang diamankan kata Hasnun adalah satu unit sepeda motor Scoopy milik korban dan anak panah beserta busurnya milik para terduga pelaku. Kini kasus tersebut sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Bima Kota.

*Kahaba-05