Diduga Curanmor, Pemuda di Palibelo Nyaris Dihakimi Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- UA (18) pemuda Desa Nata Kecamatan Palibelo nyaris dihakimi warga, Jumat (24/1) sekitar pukul 23.50 Wita, karena diduga kuat sebagai pelaku curanmor. Beruntung Tim Opsnal Sat Reskrim cepat mengamankan terduga pelaku dari amukan warga.

Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, Anggota Opsnal mendapatkan informasi via SMS, bahwa warga Desa Nata sedang menghakimi terduga pelaku curanmor.

Tidak menunggu lama, tim Opsnal langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pelaku ke Polres, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

“Atas bantuan dari beberapa tokoh masyarakat desa setempat, kami mengevakuasi terduga pelaku ke Polres,” ujarnya, Sabtu (25/1).

Kata Hanafi, dari hasil interogasi awal, UA mengaku sudah mencuri motor 1 kali di wilayah Kabupaten Bima dan 1 kali mencuri motor di Kota Bima serta melakukan penjambretan HP di jalan lintas kalaki dekat Makam Pahlawan watasan Desa Belo Kecamatan Palibelo.

“Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, UA masih diamankan di Polres sembari menunggu laporan resmi dari pihak korban,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *