oleh

Dies Natalis ke-XVIII, STIE Bima Kembali Berbagi

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Seluruh Civitas Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima membagi ratusan bungkus sembako, Sabtu (15/2). Pembagian tersebut dalam rangka memperingati Dies Natalis STIE Bima ke-XVIII.

Jajaran STIE foto bersama dengan masyarakat saat menyerahkan bantuan. Foto: Ist

Kegiatan yang dipusatkan di Lingkungan So Ati Kelurahan Kolo, Kelurahan Sarae dan Kelurahan Songgela Kecamatan Asakota Kota Bima itu dirangkaikan dengan Baksos, berupa pembersihan bibir pantai So Ati.

Seluruh civitas akademik STIE Bima pun penuh semangat mengikuti kegiatan dimaksud, pun dengan masyarakat setempat merespon positif. Mereka juga sangat bahagia mendapatkan bingkisan dari STIE Bima.

“Terimakasih STIE Bima yang setiap tahun berbagi dengan kami. Semoga STIE Bima semakin jaya dan Maju selalu,” ujar salah seorang warga yang mendapatkan bungkusan sembako tersebut.

Ketua STIE Bima Firdaus mengatakan, STIE berbagi tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun STIE Bima.

Foto bersama civitas akademik STIE Bima di lokasi bakti sosial. Foto: Ist

“Sekarang kami berbagi kebahagiaan bersama masyarakat pada kesempatan Dies Natalis STIE Bima yang ke-XVIII,” ujarnya.

Kegiatan itu kata Mantan Ketua HIPMI Kota Bima ini, merupakan kegiatan rutin. Tidak hanya pada momen Dies Natalis, namun juga pada sejumlah kesempatan lain.

“Karena kami sadar, kemajuan dari STIE Bima berkat dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat,” pungkasnya.

Dia berharap, dukungan dan doa dari masyarakat untuk kemajuan STIE Bima. Lebih-lebih dalam menujudkan sarjana-sarjana yang berkualitas, berdaya saing, professional dan berjiwa entrepreneurship.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru