oleh

Rampas HP dan Tusuk Pacar Sendiri, Pelajar Ini Diringkus

-Kabar Bima-17 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Entah apa yang ada dalam benak DO (17), pelajar asal Desa Tolouwi Kecamatan Monta ini. Ia tega menusuk lutut pacarnya sendiri, Anita Iskandar (17) dan merampas HP milik remaja asal Desa Samili Kecamatan Woha tersebut.

DO remaja yang tega menusuk pacarnya sendiri saat diamankan. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, awalnya korban bersama terduga pelaku berboncengan dari arah Kota Bima menuju rumah teman DO di Desa Sakuru. Di tengah jalan, korban meminta kekasihnya agar ia diantar pulang ke Tente. Namun antara Desa Tenga dan Desa Naru Kecamatan Woha pelaku memberhentikan motornya.

Setelah itu lah pelaku meminta dan mengambil paksa HP Samsung J2 milik korban. Tidak terima diperlakukan seperti itu, korban berteriak untuk mempertahankan miliknya. Tetapi DO justru menusuk lutut korban sebanyak 1 kali.

“Dari kejadian itu, korban langsung melapor ke Polsek Woha tanggal 15 Februari 2020,” ujarnya, Sabtu (22/2).

Setelah menerima laporan itu kata Hanafi, Tim Opsnal Sat Reskrim langsung mencari keberadaan pelaku dan mengetahui DO sedang berada di rumahnya. Tim bergegas menuju Desa Tolouwi untuk menangkap pelaku yang sedang bersembunyi di atas plafon rumah.

“Kini pelaku sudah diserahkan ke Polsek Woha untuk diproses. Sedangkan HP korban masih dalam penyelidikan, karena sudah dijual pelaku,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru