Kabar Bima

Ketua Adat Palama Donggo Bersungguh-sungguh Menangkan Syafa’ad

421
×

Ketua Adat Palama Donggo Bersungguh-sungguh Menangkan Syafa’ad

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Minggu siang (8/3) Bakal Pasangan Calon H Syafrudin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) mengawali kunjungan blusukan di Kecamatan Donggo dari Desa Palama. Kedatangan Syafa’ad pun disambut oleh Ketua Adat setempat bersama masyarakat.

Ketua Adat Palama Donggo Bersungguh-sungguh Menangkan Syafa'ad - Kabar Harian Bima
H Syafrudin saat disambut masyarakat Desa Palama. Foto: Bin

Ketua Adat Palama, H M Nur merasa yakin pada Pilkada kali ini pasangan Syafa’ad akan menjadi Pemimpin Kabupaten Bima periode 2020-2025. Hal itu disampaikannya pada seluruh warga yang menyambut dan menerima kunjungan H Syafrudin – Ady Mahyudi.

Ketua Adat Palama Donggo Bersungguh-sungguh Menangkan Syafa'ad - Kabar Harian Bima

Mengapa mendukung dan menangkan Syafa’ad, tokoh panutan Palama ini mengaku tentu ada rujukan dan dasar. Pertama, pasangan Syafa’ad  adalah dua putera daerah terbaik yang patut didukung sepenuhnya. Kedua , pasangan ini diyakininya mampu membawa perubahan Bima lebih maju dan bermartabat lagi. Di samping itu HM Nur menilai, pemerintahan yang sekarang tidak sepenuh hati membangun Bima.

“Bayangkan di wilayah Palama saja masih banyak bidang pembangunan yang belum terealisasi dengan baik,” ungkapnya.

Janji memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah Palama hinga kini belum terealisasi. Belum lagi bidang pertanian dan pendidikan serta kesehatan.

“Kami masih kurang perhatian di bidang ini,” katanya.

Maka pada momen Pilkada kali ini, dukungan kemenangan pada Syafa’ad ini harus mampu menepati sejumlah hal penting yang diharapkan warga Palama. Jalan yang rusak dimasa pemerintahan Syafa’ad, kalau tuhan mengijabahnya, segera diperbaiki. Sebab itu sarana transportasi menunjang aktifitas ekonomi dan geliat kehidupan warga Donggo.

Ketua Adat Palama Donggo Bersungguh-sungguh Menangkan Syafa'ad - Kabar Harian Bima
Warga Desa Palama saat foto bersama dengan H Syafrudin. Foto: Bin

Ditambah lagi ketersediaan bidang pertanian, perkebunan, peternakan. Pun bidang pendidikan dan kesehatan.

Sementara H Syafrudin berharap warga Desa Palama menyatukan tekad untuk menjemput perubahan yang mereka usung. Kebersamaan semua masyarakat menjadi semangat baginya dan Ady Mahyudi untuk mensejahterakan daerah dan rakyatnya.

“Bantu kami, mohon kuatkan kebersamaan ini untuk Bima yang lebih baik,” terangnya.

Soal aspirasi yang diinginkan Ketua Adat Palama, tentu akan direalisasikan jika Syafa’ad bisa diamanatkan rakyat untuk menjadi Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima untuk 5 tahun mendatang.

*Kahaba-01/Adv