oleh

Dewan Dukung Polisi Usut Dugaan Masalah Pembangunan Fasilitas di Pantai Lawata

-Kabar Bima-24 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Komisi II DPRD Kota Bima Yogi Prima Ramadhan mengapresiasi kerja Unit Tipikor Reskrim Polres Bima Kota, mengusut dugaan masalah pembangunan fasilitas di Pantai Lawata. (Baca. Diduga Bermasalah, Polisi Turun Cek Fasilitas di Pantai Lawata)

Ketua Komisi II DPRD Kota Bima Yogi Prima Ramadhan. Foto: Ist

Sebelumnya, polisi telah turun mengecek dugaan masalah pembangunan fasilitas di pantai setempat, akhir pekan kemarin. Polisi turun mengecek berdasarkan laporan masyarakat dan sejumlah pemberitaan di media massa. (Baca. Polisi Minta Dokumen Pembangunan Fasilitas Pantai Lawata, Dispar Akan Kooperatif)

Dari laporan tersebut, fasilitas serta sarana dan prasarana yang ada di Pantai Lawata, mulai dari Kolam Renang, jet sky, banana boat dan mesin karcis diduga bermasalah.

“Kami di Komisi II apresiasi kerja polisi turun melihat pekerjaan yang diduga bermasalah itu,” katanya, Sabtu (14/3).

Duta PAN Kota Bima meminta polisi untuk serius menyikapi dengan tuntas. Karena penyidik memiliki kewenangan untuk melakukan penelusuran terhadap indikasi bermasalahnya pekerjaan tersebut.

“Informasi ini sudah diketahui publik. Jadi pada Unit Tipikor untuk bekerja serius dan menuntaskannya,” ujarnya.

Wakil rakyat milenial ini juga meminta Dinas Pariwisata sebagai pemilik program di destinasi wisata Lawata agar kooperatif menyerahkan apapun dokumen yang dibutuhkan polisi.

“Tidak perlu menutup-untupi apa yang dibutuhkan polisi. Karena itu telah menjadi tugas polisi,” katanya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru