oleh

Bayi tak Bernyawa Dalam Kardus Ditemukan di Kelurahan Panggi

-Kabar Bima-5 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Bayi dalam kondisi sudah tak bernyawa ditemukan di pinggir jalan RT 01 RW 01 Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda, Jumat (3/4) sekitar pukul 20.00 Wita. Bayi tersebut pertama kali dilihat oleh Edi Rahmat.

Bayi saat diamankan jajaran Polres Bima Kota. Foto: Deno

Edi mengaku, awalnya ia mau mengantar anaknya ke rumah kakeknya yang tidak jauh dari rumah mereka. Saat keluar digerbang rumah, di tengah jalan anaknya memberitahu jika depan rumah mereka ada sebuah kardus.

“Saat pulang kembali ke rumah, mengambil kardus tersebut dan kaget melihat bayi yang sudah meninggal.  Bayi hanya ditutupi dengan baju,” ungkapnya.

Karena panik, iapun menyuruh warga sekitar untuk memanggil ketua RT 01 guna mengabarkan penemuan bayi dimaksud. Tidak lama kemudian, ketua RT dan bhabinkamtibmas serta anggota Polres Bima Kota serta masyarakat datang untuk menyaksikan bayi yang tak berdosa tersebut.

“Saya tidak tahu siapa yang tega membuang bayi tersebut,” katanya.

Sementara itu Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, kini anggota Sat Reskrim sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyelidiki.

“Kami belum tahu pasti jenis kelamin bayi tersebut, karena belum ada laporan resmi dari anggota yang ada di TKP,” terangnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru