oleh

Suratno: Daripada di Rumah Sakit dan di Rumah Duka, Lebih Baik di Rumah Saja

-Kabar Bima-13 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat di kecamatan setempat untuk berdiam diri di rumah saja, jika tidak ada hal mendesak dan penting dilakukan di luar rumah.

Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno. Foto: Ist

Karena dengan berada di rumah menurutnya, masyarakat juga telah membantu pemerintah, yang saat ini terus gencar melakukan pencegahan melawan pandemi global.

“Daripada di rumah sakit dan di rumah duka, lebih baik kita memilih di rumah saja,” tegasnya, Rabu (8/4).

Menurut Suratno, terbaru ini pemerintah juga mewajibkan warga untuk memakai masker jika sedang beraktivitas di luar rumah. Imbauan ini pun diharapkan bisa ditaati oleh masyarakat, agar mata rantai penyebaran Covid-19 ini benar – benar diputus.

Kapolsek menambahkan, pada kesempatan yang sama dirinya mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Rasanae Timur untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti, pertemuan sosial atau kegiatan konser musik.

Kemudian kegiatan olahraga, kesenian dan jasa hiburan, unjuk rasa, pawai dan karnaval serta apapun kegiatan yang mengakibatkan masyarakat berkumpul dalam jumlah banyak.

“Semoga kita semua bisa patuh dan menaati semua imbauan ini, agar kita semua kembal7 hidup normal dan beraktivitas seperti biasa,” harap Suratno.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru