Warga di 5 Kecamatan Terima Beras dari Mabes Polri

Kota Bima, Kahaba.- Bantuan sosial dari Mabes Polri sebanyak 10 ton dibagikan untuk warga di 5 kecamatan, yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kapolsek Rastim IPTU Suratno saat menerima beras untuk dibagikan ke masyarakat di wilayah hukum Polsek Rastim. Foto: Ist

Setelah menyalurkan bantuan ke wilayah Polsek Wera, Wawo, Polsek Asakota kemarin. Kini bantuan itu disalurkan di wilayah Polsek Rastim, Langgudu, Lambu, Sape dan Polsek Ambalawi sebanyak 2,5 ton, Jumat (5/6) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, warga di Polsek Rasanae Timur akan menerima bantuan di Polsek setempat dan dibagikan langsung oleh Kapolsek Rastim IPTU Suratno sebanyak 1.320 kg.

“Pada wilayah itu dibagikan ke 264 orang yang ada di 19 kelurahan. Tiap kepala keluarga mendapatkan 5 kg beras,” katanya, Sabtu (6/6).

Sedangkan di wilayah Polsek Ambalawi, dibagikan sebanyak 440 kg beras untuk 88 orang di 6 desa. Kemudian di wilayah Polsek Lambu dibagikan Kapolsek Lambu IPTU Ruslan sebanyak 360 kg untuk 72 orang di 14 desa. Lalu di wilayah Polsek Langgudu, Kapolsek setempat membagikannya sebanyak 325 kg untuk 65 kepala keluarga di 15 desa.

“Kami juga membagikan beras sebanyak 440 kg untuk 88 orang di 17 desa yang ada di wilayah Polsek Sape,” ujarnya, Sabtu (6/5).

Ia menambahkan, bantuan tersebut untuk masyarakat yang tidak mampu dan kaum dhuafa yang terdampak Virus Corona.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *