Massa Laskar Tani Donggo Soromandi Gedor Gerbang Kantor Pemda

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecewa tidak kunjung ditemui Bupati Bima, massa aksi yang tergabung dalam Laskar Petani Donggo Soromandi mendobrak pintu gerbang kantor Bupati Bima, Rabu (10/6) sekitar pukul 14.05 Wita. (Baca. Laskar Tani Donggo Soromandi Tuntut Kenaikan Harga Jagung)

Massa Laskar Tani Donggo Soromandi saat merobohkan gerbang Kantor Pemda karena belum kunjung ditemui oleh Bupati Bima. Foto: Yadien

Sebelumnya, Bupati Bima dikabarkan akan menemui massa aksi, namun setelah ditunggu berjam-jam, Bupati tidak juga hadir di hadapan para pendemo. Tentu saja itu memicu kekecewaan massa. (Baca. Laskar Tani Donggo Soromandi Ancam Akan Mengulang Peristiwa 72)

Mereka memberikan waktu 15 menit agar Bupati Bima menunjukan itikad baik dengan menemui mereka. Jika tidak, mereka mengancam akan memblokir jalan atau merobohkan gerbang kantor Bupati Bima.

Pantauan langsung media ini, saat korlap meminta massa aksi membentuk pola barisan, sontak sejumlah massa yang berada di depan menggedor gerbang Kantor Bupati hingga gerbang rusak.

Namun, aksi tersebut berlangsung lama. Korlap dengan cepat mengendalikan massa aksi dan meminta mereka tertib dan mendengarkan komando utama.

Hingga kini, massa aksi masih melakukan orasi dan berharap Bupati Bima menemui mereka.

*Kahaba-10 

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *