Polisi Buru Pelaku Pemukulan Warga Nanga Wera

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tedjo Wijaksono SIK menyampaikan klarifikasi soal penanganan kasus pemukulan, yang berdampak blokir jalan dilakukan keluarga korban di Desa Nanga Wera, Rabu kemarin. (Baca. Desak Pelaku Pemukulan Ditangkap, Warga Nanga Wera Blokir Jalan)

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tedjo Wijaksono SIK. Foto: Bin

Diakui Haryo, Polsek Wera telah menerima laporan kasus tersebut, sesaat setelah peristiwa pemukulan terjadi. Tapi karena pelaku melarikan diri, tentu menyulitkan proses pemeriksaan oleh Polsek setempat.

“Keluarga korban memang kecewa karena proses dinilai lambat. Tapi faktanya memang pelaku kabur, jadi menyulitkan penanganan,” terang Haryo, Kamis (25/6).

Menurut Kapolres, saat aksi blokir jalan kemarin, Kapolsek sudah turun langsung menemui keluarga korban dan menjelaskan soal keberadaan pelaku yang telah melarikan diri.

“Pihak keluarga memahami dan kita pastikan masih tetap mencari pelaku tersebut,” katanya.

Haryo menegaskan, laporan yang disampaikan masyarakat tersebut tetap akan diproses sebagaimana ketentuan aturan. Polisi juga tetap mencari pelaku agar bisa diproses hukum.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *