Ikut Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi NTB, SMAN 4 Kota Bima Raih Juara 3

Kota Bima, Kahaba.- Prestasi gemilang kembali ditorehkan SMAN 4 Kota Bima. Karena baru-baru ini berhasil menjadi yang terbaik ketiga pada lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi NTB.

Foto bersama Kepala SMAN 4 Kota Bima Hj Siti Maryatun bersama panitia lomba dari Dinas Perpustakaan Provinsi NTB. Foto: Ist

Keberhasilan tersebut menjadi kado terindah sekolah setempat yang akan merayakan dies natalies yang ke-29 bulan September mendatang.

“Alhamdulillah, prestasi ini akan menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi sekolah ke depan,” ucap Kepala SMAN 4 Kota Bima Hj Siti Maryatun, Sabtu (8/8).

Maryatun mengaku, beberapa variabel penilaian dari lomba ini antaranya, struktur kelembagaan perpustakaan, gedung dan ruang perpustakaan, tenaga pengelola perpustakaan, fasilitas seperti komputer, televisi, ketersediaan referensi buku, sarana dan prasarana, tempat bacaan, ide dan kreatifitas membangun sarana penunjang perpustakaan lainnya.

“Dengan persiapan yang matang sebelumnya, kita berhasil menorehkan prestasi,” katanya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *