Usai Mendaftar di KPU, Pasangan Syafa’ad: Perjuangan Kita Masih Panjang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai mendaftar sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Sabtu (6/9), pasangan H Syafrudin HM Nur dan Ady Mahyudin (Syafa’ad) mengingatkan kepada simpatisan bahwa perjuangan masih panjang.

Pasangan Syafa’ad saat menuju KPU Kabupaten Bima untuk mendaftar. Foto: Ist

H Syafrudin HM Nur mengatakan, perjuangan untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun periode 2020-2025 masih panjang. Karena itu, semua tim dan simpatisan diminta agar tetap menjaga keamanan dan kondisi diri.

“Perjuangan kita masing panjang, jaga diri dan semangat,” ujarnya.

Ia mengajak kepada seluruh simpatisan agar bersama-sama berjuang untuk menciptakan perubahan di Kabupaten Bima. Perubahan ekonomi, sosial, pemerintahan dan segala aspek.

Mantan Bupati Bima itu menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim dan simpatisan yang telah hadir mengantar mereka pada proses pendaftaran.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi meminta komitmen seluruh simpatisan untuk bersama-sama berjuang meraih kemenangan untuk Syafa’ad.

“Siap menangkan Syafa’ad?” Teriak Ady dijawab gemuruh siap oleh simpatisan.

Ady menegaskan, Kabupaten Bima harus segera mewujudkan perubahan dan hanya Syafa’ad yang bisa membawa cita – cita tersebut.

Setelah berpidato, pasangan Syafa’ad kemudian meminta kepada seluruh simpatisan agar sama-sama menuju Kecamatan Monta.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *