oleh

Polres Bima Kota Bersama BEM Gelar Bhakti Sosial

-Kabar Bima-4 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke- 92 dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Bima Kota bekerja sama dengan seluruh BEM menggelar bhakti sosial pembagian sembako, Jumat (30/10).

Foto bersama Kapolres Bima Kota bersama seluruh BEM sebelum membagikan sembako. Foto: Ist

Perwakilan dosen dan BEM STISIP, BEM STIE, BEM STIH Bima, BEM STT, BEM STKIP Bima, BEM STKIP Taman Siswa, BEM STIKES Yahya dan BEM STIQ berkumpul di Polres Bima Kota untuk mengambil paket sembako dan dibagikan ke masyarakat tidak mampu.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono menyampaikan, setiap BEM akan membagikan 20 paket sembako. Warga yang menerima sembako akan dipilih dan dibagikan langsung oleh para mahasiswa. Agar mahasiswa mengambil bagian dalam bhakti sosial di hari besar keagamaan dan hari besar pemuda.

“Semoga sembako yang dibagikan ini bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu,” harapnya.

Sementara itu, Humas Kampus STKIP Bima Mukhlis mengapresiasi kinerja Kapolres Bima Kota, karena telah melibatkan mahasiswa pada kegiatan sosial tersebut. Ini salah satu momentum yang baik bagi mahasiswa untuk menerapkan salah satu tri darma perguruan tinggi.

“Kami apresiasi, semoga ke depannya kegiatan seperti ini bisa dilakukan bersama lagi,” inginnya.

Waket 3 STISIP Mbojo Bima Tasrif juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang diberikan oleh Kapolres terhadap mahasiswa. Yang dilakukan ini tentu akan sangat bermanfaat.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru