oleh

Syahbuddin Reses di Lokasi Gotong Royong

Kota Bima, Kahaba.- Memanfaatkan kegiatan gotong royong perbaikan drainase di Kelurahan Ntobo, anggota DPRD Kota Bima Syahbuddin melaksanakan agenda reses masa sidang II Tahun 2021, Jumat (19/3).

Syahbuddin Reses di Lokasi Gotong Royong
Suasana reses anggota DPRD Kota Bima Syahbuddin di lokasi gotong royong. Foto: Ist

Sembari ikut membantu kegiatan gotong royong warga, Duta Partai Gerindra ini menyerap aspirasi, usulan dan harapan warga di kampung kelahirannya tersebut.

Beragam usulan dan harapan disampaikan warga. Mulai dari perbaikan jalan lingkungan, ketersediaan pupuk dan obat bagi petani, perbaikan infrastruktur pertanian berupa saluran irigasi dan waduk di wilayah pertanian yang ada.

“Warga juga mengusulkan di bidang ekonomi, seperti usaha bakulan dan permodalan,” ungkap Syahbuddin.

Tidak itu saja sambung wakil rakyat 2 periode, warga juga menyampaikan permohonan bantuan peternakan untuk masyarakat kelompok ternak dan sejumlah aspirasi lain.

Dari berbagai usulan dan harapan warga itu, Syahbudin akan memperjuangkan di lembaga dewan, saat paripurna penyampaian hasil reses dan pembahasan anggaran dengan eksekutif.

“Apa yang menjadi usulan dan harapan warga tersebut urgent yag menyangkut hajat hidup mereka. Jadi pasti saya perjuangkan,” katanya.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru