oleh

Dugaan Penipuan Oknum ASN Dinsos Berakhir Damai, Nunung Kembalikan Emas yang Dipinjam

-Kabar Kota Bima-1.110 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Dugaan penipuan oleh ASN Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bima terhadap warga Rabangodu Utara, Wibi, terkait emas 6 gram yang dipinjam dua tahun lalu akhirnya ditempuh kesepakatan damai. (Baca. Diduga Menipu, Oknum ASN Dinsos Kota Bima Terancam Dilapor Polisi)

ASN Dinsos Kota Bima Nunung bersama Wibi setelah menyelesaikan masalah dengan menempuh jalur damai. Foto: Ist

ASN Dinsos Kota Bima Nunung Andriani menyampaikan, kesepakatan damai setelah dia bersama rekan kerjanya mendatangi Wibi dan isterinya untuk membicarakan secara kekeluargaan.

“Sudah saya datangi langsung ke rumahnya, dan alhamdulillah kami sepakat berdamai. Sekaligus saya mengembalikan pinjaman emas disertai surat pernyataan,” ujarnya, Rabu (19/5).

Nunung menjelaskan, karena telah mengembalikan barang yang dipinjam tersebut menandai semua permasalahan terkait pinjaman emas sudah tidak ada lagi. Nunung pun menyatakan siap memperbaiki sikapnya.

“Saya juga menyampaikan permintaan maaf pada Wibi beserta istri. Sekaligus berterimakasih atas pengertiannya. Sehingga tidak melanjutkan masalah ini ke pihak berwajib,” katanya.

Sementara itu, Wibi beserta istri menerima itikad baik kedatangan Nunung Andrian ke rumahnya untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

“Kami menerima permohonan maaf Nunung Andriani dan sudah tidak ada lagi masalah. Istri saya juga sudah saling berpelukan meminta maaf, karena sudah lama saling mengenal dan sebagai rekan kerja,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru