oleh

4 Pemuda Digerebek Saat Pesta Narkotika

Kota Bima, Kahaba.- Timsus Polsek Rasanae Barat menggerebek dan mengamankan 4 orang pemuda, Jumat (5/11) dini hari di Kelurahan Dara, saat sedang pesta Narkotika jenis Sabu-sabu.

4 Pemuda Digerebek Saat Pesta Narkotika - Kabar Harian Bima
4 orang pemuda kelurahan dara saat diamankan saat sedang pesta narkotika. Foto: ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin mengatakan, bertempat di kos-kosan RT 05 RW 02 Lingkungan Dana Traha Kelurahan Dara Kota Bima, Timsus unit Reskrim Polsek Rasanae Barat dipimpin Kapolsek Rasanae Barat AKP SUHATTA menerima informasi ada pemuda yang sedang pesta Sabu-sabu.



“Saat itu usai menerima informasi, Timsus mendatangi TKP dan menggerebek para pemuda tersebut dan mengamankan barang bukti dengan disaksikan langsung oleh RT setempat,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, adapun identitas pemuda yang diamankan masing-masing WH (28), MR (24), RD (24), AI (18). 4 pemuda tersebut berasal dari Kelurahan Dara.

Sementara sejumlah barang bukti yang juga diamankan seperti alat hisap, dompet, alat timbang elektrik digital, sejumlah Handphone berbagai merk, ATM BNI, korek gas, sendok dari pipet, tabung kaca.

“Ada 16 poket Sabu-sabu juga yang diamankan,” terangnya.

Ia menambahkan, saat penggrebekan dan penangkapan para pelaku, dilakukan tanpa ada perlawanan. Kemudian para pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Rasanae Barat untuk interogasi awal.

“Selanjutnya nanti akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bima Kota guna proses hukum lebih lanjut,” tambahnya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru