Kabar Kota Bima

PS Bima Sakti Raih Posisi Runner Up Final Liga 3 Zona NTB

732
×

PS Bima Sakti Raih Posisi Runner Up Final Liga 3 Zona NTB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Final liga 3 Zona NTB mempertemukan dua tim kuat yaitu Perselobar melawan PS Bima Sakti, di Lapangan Sepakbola GOR 17 Desember Mataram Senin (3/1) dimenangkan Tim Perselobar dengan skor tipis 1-0.

PS Bima Sakti Raih Posisi Runner Up Final Liga 3 Zona NTB - Kabar Harian Bima
Tim Bima Sakti saat menerima trofi sebagai runner up final Liga 3 Zona NTB. Foto: Ist

Pelatih PS Bima Sakti Syamsudin menyampaikan, kekalahan pada partai puncak tersebut menjadikan timnya meraih posisi runner up Liga 3 Zona NTB. Secara otomatis timnya tetap akan mewakili bersama tim Perselobar untuk mengikuti ajang Liga 3 Nasional yang diselenggarakan akhir bulan ini di Pulau Jawa.

PS Bima Sakti Raih Posisi Runner Up Final Liga 3 Zona NTB - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah, meskipun meraih predikat runner up kami tetap bersyukur dan akan melakukan pembenahan jelang Liga 3 Nasional,” ujarnya.

Ia mengakui, kekalahan pada partai puncak tersebut merupakan yang kedua setelah pada pertandingan group Zona Pulau Lombok dengan skor 2-1. Meskipun tim sudah berusaha maksimal, tapi hasil akhir berpihak pada Perselobar.

“Kami sudah berusaha tampil all out, tapi belum beruntung,” katanya.

Syamsuddin menambahkan, kendati hanya meraih peringkat kedua, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama para suporter.

“Terima kasih untuk semuanya, ucap Syamsuddin.

*Kahaba-04