Kabar Kota Bima

Insentif Petugas Kebersihan Naik Jadi Rp 1,5 Juta

580
×

Insentif Petugas Kebersihan Naik Jadi Rp 1,5 Juta

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi hari pertama kerja tahun 2023 menyambangi di Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Senin 2 Januari.

Insentif Petugas Kebersihan Naik Jadi Rp 1,5 Juta - Kabar Harian Bima
Wali Kota Bima dan Kepala DLH saat memberikan arahan kepada petugas kebersihan. Foto: Ist

Kabag Prokopim Setda Iskandar Zulkarnain yang dikonfirmasi mengatakan, saat kunjungan tersebut Wali Kota memberikan sejumlah arahan serta kebijakan terhadap instansi tersebut. Di antaranya motivasi untuk terus bekerja menjaga kebersihan kota dan nilai insentif yang dinaikkan.

Insentif Petugas Kebersihan Naik Jadi Rp 1,5 Juta - Kabar Harian Bima

“Insentif petugas kebersihan tahun 2023 naik, dari sebelumnya Rp 750 ribu dan terbaru Rp 1,5 juta,” sebutnya, Senin (2/1).

Ia menjelaskan, kenaikan tersebut sebagai wujud terima kasih dan apresiasi untuk petugas yang telah bekerja pagi dan malam menjaga kebersihan kota. Tentunya untuk menjaga keindahan kota ini bukan hanya menjadi tugas pegawai kebersihan, tapi peran serta masyarakat.

“Terima kasih atas semangat, kerja keras dan ketangguhan dalam menjalankan tugas, semoga apa yang kita kerjakan ini dapat menjadi amal kebaikan bersama serta tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” pesan Wali Kota.

Sementara itu, Kepala DLH Kota Bima Syarief Rustaman menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian kepala daerah, dan Insyaa Allah jajarannya akan lebih meningkatkan dan memaksimalkan lagi kinerja di tahun ini.

*Kahaba-04