oleh

Diduga Dendam Lama, Kasus Pembacokan Terjadi di Desa Pela

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasus pembacokan kembali terjadi. Kali ini di Desa Pela Kecamatan Monta. Diduga dendam lama, seorang pemuda inisial AM (27) warga Desa Pela membacok Yahya A Malik (39) warga yang sama saat olahraga sepakbola, Rabu kemarin.

Diduga Dendam Lama, Kasus Pembacokan Terjadi di Desa Pela - Kabar Harian Bima
Korban pembacokan di Desa Pela saat dilarikan ke rumah sakit. Foto: Ist

Kapolsek Monta IPTU Takim mengatakan, awalnya korban bermain bola di Lapangan Desa Pela. Sementara terduga pelaku saat itu sedang menonton permainan sepakbola.



Setelah korban selesai berolahraga, kemudian beristirahat di pinggir lapangan. Tapi secara tiba – tiba pelaku mengambil parang yang dilihatnya di lapangan dan korban dan langsung membacok korban.

Baca:   Kurir Narkoba Ditangkap Depan Kantor Polres

“Usai membacok Yahya, AM melarikan diri. Sementara korban dibawa ke Puskesmas Monta untuk mendapatkan penanganan medis,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut sambung Kapolsek, korban mengalami luka robek pada bagian pipi sebelah kiri (di bawah telinga) dan luka robek pada bagian paha kaki kiri.

“Dugaan sementara pelaku membacok korban karena dendam lama saat berada di Jakarta. Pada tahun 2019 lalu, mereka pernah berselisih paham,” bebernya.

Baca:   Judi Kartu, 5 Warga Sumba Diringkus

Ia menambahkan, korban telah dirujuk ke RSUD Bima karena luka yang dialaminya. Saat dirujuk kondisi korban masih dalam keadaan sadar. Sementara terduga pelaku kini sudah diamankan di Polsek Monta.

*Kahaba-09


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru