oleh

Terus Koleksi Prestasi, Tim Futsal STIE Bima Juara II TFM 2022

Kota Bima, Kahaba.- Setelah sukses tampil juara I pada Turnamen Volly Walikota Bima Cup 2022, kini Tim Futsal STIE Bima kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih peringkat II pada turnamen Trofeo Friendly Match (TFM) 2022 yang diadakan 29 Januari 2022 lalu, di GOR Panda Kabupaten Bima.

Terus Koleksi Prestasi, Tim Futsal STIE Bima Juara II TFM 2022 - Kabar Harian Bima
Foto bersama Tim Futsal STIE usai menyabet runner up turnamen Trofeo Friendly Match (TFM) 2022. Foto: Ist

Pelatih Tim Futsal STIE Bima Muhammad Yusuf mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan dalam satu hari penuh. Adapun jumlah club yang diundang dalam turnamen adalah 8 club Futsal.



“Alhamdulillah, setelah memberikan permainan terbaik, kami keluar sebagai pemenang kedua,” katanya, Senin (31/1).

Baca:   Iwan Harsono “Hipnotis” Mahasiswa STIE Bima

Diakuinya, Tim Futsal STIE Bima melakoni 3 kali permainan hingga pulang dengan juara. Sementara sistem permainan yang diterapkan sistim gugur. Sehingga sampai final hanya tiga kali permainan saja.

Pada laga penentu, Tim Futsal STIE Bima berhadapan dengan Tim Sanggowo Talabiu.

“Kami harus akui Sanggowo Talabiu bermain bagus,” pujinya.

Mantan Pemain Persekobi Kota Bima ini berjanji akan terus meningkatkan kualitas permainan tim yang dibinanya. Apalagi di STIE Bima ada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persatuan Olahraga Mahasiswa STIE (POMSTIE) Bima.

Baca:   Ekspresi Pemuda Lewirato di Malam Sumpah Pemuda

Dalam Trofeo Friendly Match (TFM) 2022, ada delapan club Futsal yang ikut kompetisi yaitu Senggowo Fc (Talabiu) keluar sebagai juara I, STIE Bima juara 2, Redbe Warrior FC Dompu mendapatkan juara 3, Cambera FC Penatoi juga mendapatkan juara 3, Tribarata FC Polres Bima, Gascal FC Rabangodu Komando Fc (Tente), dan Moci Sport Wear.

Baca:   Wawali Bima Lepas Tim Piala Suratin U-17

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.