Heboh Penemuan Tengkorak Manusia di Pantai Wera

Kabupaten Bima798 Dilihat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Warga Desa Nanga Wera Kecamatan Wera dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia di pesisir Pantai Mantau desa setempat, Minggu (17/4) sekitar pukul 18.00 Wita.

Heboh Penemuan Tengkorak Manusia di Pantai Wera - Kabar Harian Bima
Tengkorak Manusia yang ditemukan di Pantai Wera. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, awalnya tengkorak manusia tersebut ditemukan oleh Hendri, warga desa setempat. Saat itu ia mencurigai gonggongan kawanan anjing yang mengelilingi tengkorak tersebut.



“Penasaran, Hendri mendekati gerombolan anjing dan dikagetkan melihat tengkorak manusia yang hendak direbut anjing,” ungkapnya.

Baca:   Polsek Wera Berantas Peredaran Miras

Melihat hal itu sambung Jufrin, Hendri melaporkan ke warga lain. Sehingga Ketua Karang Taruna Desa Nanga Wera Djoko Haryanto menghubungi anggota Polsek Wera yang sedang bertugas.

Anggota Polsek yang mengetahui informasi itu melaporkan ke Kapolsek Wera IPTU Husain. Tidak menunggu lama, Kapolsek bersama Kanit Sat Reskrim menuju lokasi dan mengamankan tengkorak tersebut untuk diselidiki.

Baca:   Padahal Sering Dilewati Pejabat, Jalan Ini Tak Juga Diperbaiki

“Kapolsek Wera juga telah menghubungi tim Inavis Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk dilakukan penyelidikan,” terangnya.

Untuk kepentingan penyelidikan tambahnya, polisi sudah mengambil keterangan Hendri sebagai saksi yang pertama kali melihat tengkorak tersebut.

“Tengkorak sudah diamankan ke Polsek Wera, belum diketahui itu tengkorak siapa,” katanya.

“Kahaba-05


Komentar