Terkuak Misteri Kematian Wanita yang Ditemukan di Bawah Jembatan, Diduga Dihabisi Suaminya

Kabupaten Bima, Kahaba.- Misteri kematian Nurbaya (37) yang jasadnya ditemukan di bawah jembatan Diwu Moro Desa Mangge Kecamatan Lambu, tanggal 20 Oktober 2022 lalu, kini mulai terungkap. (Baca. Pengendara Temukan Mayat Wanita di Bawah Jembatan

Terkuak Misteri Kematian Wanita yang Ditemukan di Bawah Jembatan, Diduga Dihabisi Suaminya - Kabar Harian Bima
Terduga pelaku pembunuhan Nurbaya saat diamankan. Foto: Ist

ED (37) warga Desa Kaleo Kecamatan Lambu yang merupakan suami Nurbaya, akhirnya diamankan Tim Puma I Sat Reskrim Polres Bima Kota, karena diduga sebagai pelaku pembunuhan istrinya.



Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, hasil penyelidikan anggota Polsek Lambu dan Sat Reskrim Polres Bima Kota, Tim menemukan petunjuk pelaku yang menghabisi nyawa Nurbaya adalah suaminya sendiri.

Baca:   Sat Lantas Sosialisasi Aturan Lalu Lintas di SMAN 4

Tidak menunggu lama, setelah mendapat petunjuk itu Tim Puma yang dipimpin Kanit PIDUM IPDA Franto Akcheryan M dan Katim Puma I Aipda Abdul Hafid, membagi tugas dan mencari keberadaan terduga pelaku dan mengamankan.

“Setelah ED diamankan di Kecamatan Lambu, Tim kemudian menginterogasi dan pelaku mengakui semua perbuatannya,” ungkap Jufrin, Sabtu (29/10).

Usai mengamankan ED sambungnya, Tim mencari barang bukti dan menemukan tali nilon sepanjang 3 meter, pakaian ED saat membunuh korban yang disimpan disalah satu rumah warga dan juga menemukan karung untuk membuang mayat korban di sekitar sungai.

Baca:   Curi Mutiara, Karyawan BBM Dibekuk

“Kami masih mendalami motif dugaan pembunuhan ini,” katanya.

*Kahaba-05


Komentar