Puluhan Siswi SMKN 3 Kesurupan

Kota Bima, Kahaba.- Kesurupan massal kembali terjadi di SMAN 3 Kota Bima, Kamis (07/11/13). Puluhan siswi sekolah setempat, tiba-tiba histeris saat jam belajar. Kesurupan terjadi dalam ruangan kelas satu jurusan tekstil sekitar pukul 09.30 Wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

Diduga, puluhan siswi dirasuki makhluk halus.Kejadian itu, menyita perhatian guru dan seluruh siswa SMNK 3 Kota Bima. Untuk mengantisipasi kesurupan tidak merembet pada siswa-siswi lain, pihak sekolah terpaksa memulangkan seluruh siswa lebih awal. “Kesurupan terjadi pukul O9.00 Wita dalam ruangan kelas sesaat menjelang jam istirahat,” ujar seorang staf Tata Usaha (TU) SMKN 3 Kota Bima, Tasrif.

Menurutnya, kesurupan kali ini adalah kejadian yang kedua dalam sepekan. Jumat lalu, terjadi kesurupan yang sama. “Minggu ini sdh dua kali. Jumat lalu juga pernah. Tiap tahun tetap kesurupan di sekolah ini,” kata Tasrif.

Kata dia, siswi yang pertama kali kesurupan atas nama Salma, kelas 1 Jurusan Tekstil. Kemudian merambat pada siswi lainnya, Yeyen. Tidak lama, puluhan siswi lainnya ikut kesurupan.  “Ada sekitar puluhan siswi yang kesurupan,” tandasnya.

Semua guru, lanjut Tasrif,  terlibat membantu siswi yang kesurupan. Orangtua siswi pun dihubungi. “Ada yang sadar, namun beberapa saat kesurupan lagi. Ada juga yang dibawa keluarganya pulang ke rumah,” kata Tasrif.

“Untuk mengantisipasi merambatnya kesurupan, semua siswa dipulangkan lebih awal,” ujarnya lagi.

*YUDHA

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *