Nasib Pelajar Diduga Bawa Narkoba Belum Jelas

Kota Bima, Kahaba.-Nasib pelajar kelas Tujuh SMPN 13 Kota Bima, A yang digiring Kepala Sekolah nya ke Kantor Satuan Narkoba Polres Bima Kota Selasa (20/5) karena didapati membawa narkotika jenis ganja kering saat razia di sekolah, belum jelas.

Ilustrasi

Ilustrasi

Pelajar tersebut masih diamankan karena belum diungkap dugaan yang diarahkan kepadanya. Hingga saat ini pun, A masih diperiksa dan didalami kasus. “Kami masih menahan pelajar itu untuk pengembangan kasus itu.” ujarnya Kasat Narkoba Polres Bima Kota, IPTU Suparman,DJ,SH, Kamis (22/5).

Pihaknya belum bisa memastikan hingga kapan pelajar itu diamankan, karena barang bukti ganja kering telah dikirim ke Mataram guna dilakukan uji Laboratorium, belum ada hasilnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, test urin A juga belum dilakuk dan Polisi tidak berani mengambil kesimpulan. “Kita tunggu saja proses pengembangan kasus tersebut hingga sampai terbukti apa benar barang yang dibawanya ke Sekolah narkotika jenis ganja atau bukan,” katanya.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *