Sambutan Rakyat Langgudu Luar Biasa, DINDA Optimis Menang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA), Minggu (4/10) sore menyambangi rakyat Kecamatan Langgudu. Sambutan yang luar biasa ditunjukan rakyat setempat menambahkan rasa optimis pasangan Nomor Urut 4 itu menang pada Pemilukada Tahun ini.

Pasangan DINDA dan ribuan rakyat di Lapangan Karumbu Kecamatan Langgudu. Foto: Noval

Pasangan DINDA dan ribuan rakyat di Lapangan Karumbu Kecamatan Langgudu. Foto: Noval

Tiba di Kecamatan Langgudu, pasangan tersebut disambut rakyat dari Desa Tanjung Mas. Ratusan Pick-up dan ribuan kendaraan roda dua padat merayap hingga perjalanan pun terlambat. Yel-Yel hidup Nomor 4 maupun teriakan hidup “Jara Siwe” (Kuda Betina), terus terdengar dari mulut Ibu-Ibu sepanjang jalan.

Setelah blusukan, pasangan DINDA mengukuhkan sebanyak 4760 orang relawan di Kecamatan Langgudu, tim tersebut terdiri dari Tim Koalisi, Tim Gender, Tim Laskar IDP, Tim Janda dan Tim Persatuan Perahu Layar. Ribuan masyarakat Langgudu menyaksikan dan tumpah ruah membanjiri Lapangan setempat.

Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menyampaikan apresiasinya kepada rakyat Langgudu. Penyambutan rakyat Langgudu menurutnya sangat luar biasa. “Saya sangat terharu, penyambutan yang rakyat Langgudu ini tambah meyakinkan kami untuk bisa menang,” ujarnya saat memberikan sambutannya usai pengukuhan.

DINDA saat blusukan. Foto: Noval

DINDA saat blusukan. Foto: Noval

Tidak salah, sambungnya, ia memilih pendamping yang merupakan putera terbaik Langgudu. Suatu kehormatan bagi pasangannya, karena disambut meriah oleh pemuka-pemuka Agama dan orang-orang yang sabar. “Kami tidak akan melupakan apa yang telah dilakukan dan diberikan takyat Langgudu,” janjinya.

Dinda berharap, masyarakat Langgudu bisa terus bersama hingga 9 Desember mendatang memenangkan pasangan DINDA. “Kita harus komitmen dalam Pemilukada ini. Buatlah kontrak politik, kami siap menandatanganinya untuk menjadi pegangan,” tawarnya.

Pada kesempatan itu, Dae Dinda juga menghimbau kepada seluruh pendukungnya yang ada di Kabupaten Bima, untuk tidak terprovokasi dengan hal-hal yang membuat kantimnas kacau. “Banyaklah bersabar, kita harus meraih kemenangan ini dengan politik yang santun,” himbaunya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer mengungkapkan, untuk bisa menang pada Pemilukada, rakyat Langgudu harus terus saling mengingatkan antara satu sama lainnya untuk mendukung pasangan DINDA. “Saya yakin, rakyat Langgudu adalah orang-orang cerdas dalam memilih pemimpin,” ungkapnya.

Ia berjanji dihadapan belasan ribu rakyat Langgudu, akan menjadi pelayan yang baik untuk semua rakyat Kabupaten Bima tanpa terkecuali, serta membangun Kabupaten Bima yang Ramah.

“Kami adalah pelayan masyarakat, kami berjanji akan selalu setia memperjuangkan hak-hak rakyat dan mensejahterakan rakyat,” janjinya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *