SMP 1 Bolo Belum Terima Laporan Resmi Soal Video Mesum

Kabupaten Bima, Kahaba.- Siswi yang menjadi pemeran video mesum yang menghebohkan Bima itu diduga dari SMPN 1 Kecamatan Bolo. Dugaan diperkuat dengan pengakuan beberapa warga Kecamatan setempat. Pasalnya, video mesum itu sudah lama beredar ditengah masyarakat. (Baca. Video Mesum Pelajar SMP Hebohkan Bima)

?

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala SMP 1 Bolo Suhaedin juga mengakui jika berkembang kabar siswi dalam Video tersebut, anak didiknya. Namun pihaknya masih enggan memberikan keterangan terlalu jauh tentang itu, karena belum mendapatkan laporan resmi.

“Kami mendengar kabarnya demikian, tapi kami masih telusuri. Sejauh penelusuran kami di sekolah, tidak ada siswi itu yang sekolah disini. Tapi jika benar adanya, tentu akan disikapi dengan mekanisme dan aturan yang berlaku,” katanya, Selasa (20/10).

Sementara pemeran pria dalam video, yang juga diduga anak pegawai TU sekolah setempat, diakui Suhaedin juga belum diketahui apakah benar atau tidak. “Intinya kami masih mencari tahu, karena hanya itu upaya yang bisa kami lakukan,” ujarnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *