Kantor KPU Dijaga Brimob Kelapa Dua

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kantor KPU Kabupaten Bima telah dipasang kawat berduri dan dijaga pasukan Brimob Detasemen Kelapa Dua Jakarta sejak Jumat (11/12). Pengamanan tersebut guna mengantisipasi terjadinya konflik saat proses rekapitulasi surat suara di tingkat KPU Kabupaten Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Langkah ini dilakukan untuk mengamankan semua proses tahapan. Wajib bagi pihak kepolisian menjaga Pilkada tetap aman dan terkendali,” ujar Kabag OPS Polres Bima Kompol Muslih, Minggu (13/12).

Kata Muslih penjagaan di sekitar area kantor KPU Kabupaten Bima sudah ditingkatkan. Selain anggota Polres Bima juga ada penambahan anggota korps Brimob Kelapa Dua Jakarta, pasukan secara bergilir menjaga sampai semua kondusif.

“Sekitar 450 aparat gabungan disiagakan di kantor KPU untuk mengawal proses sampai penentuan Pemenang Pilkada,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *