Bupati Bima Berlakukan Apel 2 Kali Sehari

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jadwal apel PNS Pemerintah Kabupaten Bima kini bertambah. Jika sebelumnya sekali sehari, kini bertambah menjadi dua kali dalam sehari.

Apel siang di Kantor Pemkab Bima. Foto: Noval

Apel siang di Kantor Pemkab Bima. Foto: Noval

Kurang lebih 2 pekan memimpin, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri telah memberlakukan apel 2 kali dalam sehari. Itu dilakukan, guna mengetahui tingkat kinerja dan pengabdian para pegawai setempat.

“Selain apel pagi, apel siuang siang juga penting. Tujuannya untuk mengantisipasi pegawai yang malas bekerja atau pulang lebih awal,” ujar Asisten III Pemkab Bima H. Makruf, Senin (29/2).

Kebijakan itu, diakuinya, sudah menjadi keputusan Bupati Bima yang harus dijalankan dengan seksama. Bagi pegawai dan pejabat yang hadir pada apel pagi hari, lalu kemudian tidak hadir pada apel menjelang pulang jam kantor lanjutnya, akan dipanggil untuk dimintai keterangannya oleh masing-masing pimpinannya.

“Aturan Bupati Bima ini sangat membangun. Kami selaku bawahan akan selalu disiplin dalam menjalankan tugas,” urainya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. yus

    jgan hanya jadi wacana aja,,,,biasanya yang ky gini hanya berlaku sesaat saja nih,,,, jumlah PNS dengan beban kerja kyaknya tdk sbnding, lebh banyak pegawai dripda pkerjaan yang akan dilaksanakan. (mungkin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *