ASN Tes Urine, Siapa Takut !

Kota Bima, Kahaba.- Wacana tes urine seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bima disambut baik. Rencana tersebut baik untuk dilakukan, agar bisa dibuktikan jika ASN Kota Bima bersih dari Narkoba dan zat zat adiktif lainnya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali. Foto: Deno

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali. Foto: Deno

“Tes urine, Siapa Takut. Kami siap dites urine kapan dan dimana saja,” tegas Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali, di ruangannya Kamis (24/3).

Menurutnya, tes urine perlu juga dilakukan, karena paling tidak memberikan pembuktian kepada masyarakat, bahwa ASN Kota Bima tidak mengkonsumsi dan bersih dari Narkoba.

“Tes urine yang rencana dilaksanakan itu untuk semua ASN, termasuk Kepala Daerah dan pejabat Kota Bima,” katanya.

Sambung pria yang biasa disapa Gozil itu, jika saja nanti hasil tes urine ada ASN yang positif Narkoba, tentu pemerintah akan ambil sikap tegas dan memberikan sanksi.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. kok ribut sh…tes walikota, wakil dan sekda di dpan umum baru DPRD…… kasih contoh…. PNS shhh lngs di seret di langan aja mau…. tp tunjukin dulu contoh…… toh sekarang aja bnyk bupati/walikota yang di dapat NARKOBA,,,, tunjukin dulu baru PNS ikut……………. yang parah tuh DPRD berkoar tp takut…………………………….. ha………………………………..ha………………………………………..

  2. gozali….. nama anda itu bagus… tapi mulut anda sering bohong…. tunjukin klo pny nyali…… suruh walikota anda bilang berani….. baru DPRD… terus pejabat…… klo prajurit pasti ikut……. mulut anda tuh buktiinnnnn jgn asal bunyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *