Lantas Polres Bima Bagi-bagi Air Bersih di Kecamatan Woha

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepedulian terhadap kondisi sosial mendorong Polres Bima berbagi di HUT Satuan Lantas ke-61. Jumat kemarin, Polres Bima lewat Satuan dimaksud membagi air bersih di sejumlah Desa yang mengalami kekeringan.

Sat Lantas Polres Bima saat bagi bagi air. Foto: Deno

Sat Lantas Polres Bima saat bagi bagi air. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima IPTU. Putu Gde Caka mengatakan, pembagian air bersih mulai dilaksanakan Jum’at dan Sabtu di Desa Samili. Sementara Minggu besok, rencananya akan membagi di Desa Talabiu Kecamatan Woha.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap kondisi masyarakat. Desa Samili dan Desa Talabiu merupakan bagian desa di Kecamatan Woha yang merasakan kekeringan dan membutuhkan air bersih,“ jelasnya.

Selain membagikan air bersih, pihaknya juga akan melakukan kegiatan lain seperti pengobatan gratis dan lomba mewarnai untuk tingkat anak-anak TK. Ia berharap di tahun ini dan berikutnya, Polisi semakin dicintai masyarakat, dan tetap konsisten pada program Polisi peduli sosial.

Diakui Caka, komunikasi Polisi dengan masyarakat bukan saja berkaitan dengan urusan kasus dan tindakan yang melanggar hukum. Tapi kedekatan secara emosional dengan saling peduli juga perlu ditingkatkan.

“Polisi ada juga karena adanya mayarakat. Kami harus mengutamakan pengabdian pada masyarakat, karena itulah tugas dan kewajiban kami,” ujarnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *