Korban Mutilasi di Ule Dievakuasi Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Korban mutilasi yang ditemukan di jalan lintas Kolo, Lingkungan Ule Kelurahan Melayu Selasa (27/9) malam akhirnya dievakuasi anggota Polsek Asakota dan tim Labfor Polres Bima Kota. (Baca. Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Jalan Ule)

Proses evakuasi jasad yang dimutilasi. Foto: Noval

Proses evakuasi jasad yang dimutilasi. Foto: Noval

Pantauan Kahaba, proses evakuasi terbilang rumit, karena posisi korban yang dibuang dibawah jurang setinggi 10 meter berada pada jalur yang terjal.

Tidak hanya polisi saja yang mengevakuasi korban mutilasi, warga yang datang melihat juga ikut membantu untuk diangkat ke atas jalan raya dan dibawa visum.

Kejadian tersebut pun menjadi perhatian warga. Di jalan lintas Kolo tersebut ramai didatangi untuk melihat langsung proses evakuasi mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Warga Lingkungan Lewi Jambu Kelurahan Melayu, Gafur mengaku, datang ke TKP sejak ada kabar penemuan mayat mutilasi itu.

“Kejadian ini sangat mengagetkan warga kami. Hampir semua warga di lingkungan kami datang melihat langsung proses evakuasi ini,” katanya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *