Motif Cemburu, Pria Desa Kala Tewas Dibacok

Kota Bima, Kahaba.- Kasus pembunuhan kembali terjadi. Kali ini menimpa Sarbini (38) asal Desa Kala Kecamatan Donggo. Sarbini tewas dibacok karena persoalan asmara.

Ilustrasi

Ilustrasias

Kasubbid Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno mengatakan, kasus tersebut terjadi hari Rabu (29/9) sekitar pukul 00.50 Wita. Korban dibacok di jembatan Padolo Dua Lingkungan Sarata Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat.

“Saat personil tiba di tempat kejadian perkara, korban sudah terkapar. Polisi Polsek Rasanae Barat kemudian mengamankan korban ke Puskesmas Paruga. Saat korban tiba di Puskesmas, korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara motif pembunuhan, ungkap Suratno, dilatarbelakangi oleh cemburu. Karena awalnya korban mengirim sms ke nomor HP pacar pelaku ARD, lalu pelaku membaca sms tersebut, kemudin ARD memancing korban untuk ketemu di jembatan Padolo Dua.

“Saat bertemu pelaku langsung membacok korban dengan menggunakan sebilah parang. Untuk sementara dugaannya motifnya karena cemburu,” tuturnya.

Untuk pelaku, sambungnya, hingga saat ini masih terus dilakukan penyelidikan.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *