Pria Tua ini Dibacok Orang tidak Dikenal

Kota Bima, Kahaba.- Naas menimpa pria tua yang tidak diketahui tahu identitas dan asal usulnya ini, badannya bersimbah darah saat berjalan di jalan Soekarno – Hatta sekitar Kelurahan Pane, Selasa (18/10).

Pria tua dibacok berlumuran darah. Foto: Deno

Pria tua dibacok berlumuran darah. Foto: Deno

Pria berkumis dengan pakaian compang-camping itu berjalan menuju kearah timur, kemudian berhenti dan duduk diemperan salah satui toko di Cabang Kelurahan setempat. Diduga, pria itu dibacok oleh orang tak dikenal.

Azhar, saksi mata mengatakan, sekitar pukul 11.30 Wita, dirinya bersama beberapa orang rekannya tengah duduk di Pertamini depan kantor XL Kelurahan Pane. Dari arah barat melihat pak tua itu yang sudah berlumuran darah dan berjalan dengan paksa tanpa tenaga.

“Pak tua itu berjalan melewati kami, kami pantau terus, akhirnya dia berhenti depan Toko Johan Foto dengan kondisi berlumuran darah,”  ujarnya.

Saat itu Azhar dan temannya menghampiri dan menanyakan apa gerangan hingga badannya dipenuhi darah. Pak tua itu menjawab ia dibacok oleh orang yang tidak dikenalnya di cabang.

“Bicaranya tidak jelas, kita tanya dicabang mana juga tidak diberitahu, hanya menyebut cabang saja. Begitu pun identitasnya, tidak diberitahu,” katanya.

Karena iba melihat kondisi pak tua itu, mereka akhirnya membawanya ke RSUD untuk mendapatkan perawatan serius.

“Dia dibacok dibagian punggung kiri, lukanya cukup parah. Kami belum tahu pasti dia berasal dari mana,” tambahnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. adr

    Beliau orang wabgge. bisa di bilang orngnya sdh sakit jiwa. sering nginap di kel kodo. cz keluarganya jga banyak di kodo.
    beliay sering di panggil dengan nama Rasi wangge. kita kaget mendengarnya. cz beliau bisa di bilang gila ko tega orang waras membacoknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *