Pekan Depan, Polres Bima Kota Huni Kantor Baru

Kota Bima, Kahaba.- Mulai pekan depan, Polres Bima Kota tak lagi berkantor di Kelurahan Rabangodu Utara. Sebab, AKBP Ahmad Nurman bersama jajarannya akan mulai menghuni kantor baru di samping perempatan Gunung Dua Kelurahan Monggonao.

Kantor baru Polres Bima Kota. Foto: Deno

Pelayanan semua unit dan satuan akan disatukan di kantor megah yang dibangun selama setahun terakhir itu. Saat ini, arsip dan alat kerja sedikit demi sedikit mulai dipindahkan personil di masing-masing satuan.

“Walaupun kantor baru ini belum diresmikan, kami akan berencana memasuki kantor baru tersebut, Senin (09/01) pekan depan,” kata Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno, Rabu (4/1) pagi.

Hal ini dilakukan kata dia, untuk mempermudah proses pelayanan publik,  karena sebelumnya kantor beberapa satuan, seperti Sat Reskrim dan Sat Lantas tidak layak pakai dan rumah dinas para perwira dijadikan kantor pelayanan sementara.

“Sebelum pelayanan di kantor ini dimulai, kami akan melakukan do’a syukuran atas selesainya pembangunan kantor ini,” ujarnya dan menambahkan, untuk proses peresmian kantor baru tersebut rencananya akan dilakukan secepat mungkin

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *