Dinas Koperindag Masih Berlumpur, Bupati Koordinasi Dandim

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ruangan kantor Dinas Koperindag Kabupaten Bima telah bersih dari lumpur dan sisa banjir. Bahkan sudah bisa digunakan untuk aktifitas bekerja. Tapi sekeliling halaman kantor tersebut masih dipenuhi lumpur dan sisa banjir.

Bupati Bima saat Sidak di Dinas Koperindag. Foto: Noval

Melihat kondisi itu, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri yang hadir untuk Sidak mengaku akan secepatnya berkoordinasi dengan Dandim 1608 Bima, untuk membantu mengeruk lumpur sisa banjir.

“Saya akan koordinasi dulu dengan pak Dandim,” katanya di Dinas Koperindag, Kamis (12/1).

Dari hasil pantauannya kata Bupati, di Dinas Koperindag yang masih banyak sekali terlihat lumpur dan sisa banjir. Karena Kodim yang miliki alat berat, dirinya harus meminta bantuan untuk mengeruk lumpur tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Bima Arifuddin mengakui, masih banyak lumpur sisa banjir di halaman kantor yang belum dikeruk dan dibuang. Pihaknya kesulitan alat, sehingga hanya bisa membersihkan pada bagian dalam kantor .

Kata Arifuddin, sebagian besar aset milik kantor, seperti komputer dan berkas telah rusak. Kendati demikian, pihaknya akan terus berbenah agar proses pelayanan tetap maksimal.

Mengenai alat bantuan masyarakat yang belum sempat dibagikan, hanya sebagian saja yang kondisinya rusak.

“Insha Allah pekan depan akan kami serahkan semuanya ke kelompok yang berhak menerimanya,” ujarnya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *