Bagaimana Kabar Calon Sekda Baru, ini Kata BKD

Kota Bima, Kahaba.- Setelah 5 orang calon Sekda Kota Bima dinyatakan belum layak untuk menjadi Sekda Kota Bima. Kabar Pemerintah Kota Bima akan kembali membuka penjaringan lagi, tidak terdengar.

Ilustrasi

Kepala BKD Kota Bima H. Supratman mengakui hingga saat ini dirinya belum menerima perintah dari Walikota Bima, soal rencana pembukaan penjaringan untuk calon Sekda Kota Bima yang baru.

“Sejauh ini belum ada signal dari pak Walikota, kapan penjaringan ulang calon Sekda Kota Bima yang baru,” ujarnya, Senin (20/2).

Diakui Supratman, penjaringan calon Sekda Kota Bima yang baru menjadi ranah dan kebijakan Walikota Bima. BKD selaku dinas teknis hanya menjalankan tugas, jika sudah diperintahkan untuk mengumumkan penjaringan calon sekda yang baru.

“Soal kapan penjaringan calon sekda Pak Wali yang lebih tahu, jadi silahkan tanya langsung ke Pak Walikota,” arahnya dengan senyum.

Ia juga mengaku tidak ingin berkomentar banyak soal penjaringan calon Sekda Kota Bima. Karena hingga saat ini masih menunggu perintah dan petunjuk dari atasan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *