ASN Harus Bangga Pakai Baju Keki

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri saat pimpin apel pagi di halaman kantor Bupati Bima, Senin (27/2) mengatakan kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bima untuk berbangga memakai baju seragam keki.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri. Foto: Hum

“Selain menjalankan tupoksi di tiap SKPD, kita juga harus bangga mengenakan seragam ini. karena tidak semua orang bisa memakai seragam keki. Saudara adalah orang-orang pilihan yang mengabdi untuk melayani masyarakat,” katanya.

Selain itu sambungnya, ASN juga harus menjaga sikap, tutur kata dan tata krama dalam pergulan. Karena ASN merupakan salah satu contoh dan panutan seluruh masyarakat. Dengan tatakrama, wibawa seorang ASN akan terlihat dengan begitu gagah.

Bupati juga berharap, dengan adanya sikap dan tutur kata ASN kedepan dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam rangka membantu kepala daerah menjalankan program, dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *