Kasus Penipuan oleh Oknum Petugas Rutan Naik Penyidikan

Kota Bima, Kahaba. Kasus dugaan penipuan mobil dengan korban Amrin warga Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur, yang menyeret S oknum Petugas Rutan Bima telah ditingkatkan ke tahap Penyidikan. Dalam waktu dekat, oknum tersebut akan diperiksa sebagai tersangka. (Baca. Amrin Ngaku Ditipu Oknum Petugas Rutan Bima)

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA. Wongso. Foto: Ompu

KBO Satreskrim Polres Bima Kota IPDA Wongso yang ditemui di kantornya mengatakan, berdasarkan penyelidikan telah rampung. Penyidik telah meningkatkan pemeriksaan dari penyelidikan ke tahap penyidikan.

“Kasusnya sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan,” katanya, Kamis (4/5).

Selanjutnya sambung Wongso, penyidik dalam waktu dekat akan memanggil oknum tersebut untuk diperiksa sebagaimana dengan dugaan perbuatannya. Hanya saja, Wongso belum berani menyebutkan penetapan tersangka terhadap oknum tersebut.

“Saya rasa kalau sudah naik sidik, berarti sudah ada tersangka. Tapi, tunggu dulu ya, saya akan minta kejelasan penyidik yang tangani,” tuturnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *