Mampus, Maling ini Babak Belur Dihajar

Kota Bima, Kahaba.- Aksi curanmor di bulan Ramadan dan jelang lebaran mulai sering terjadi. Kemarin saja, curanmor terjadi di Kelurahan Jatiwangi. Kemudian hari ini Selasa (13/6), terjadi di Desa Jia Kecamatan Sape.

Ilustrasi

Adalah AR (26) pemuda asal Desa Lanta Kecamatan Lambu akhirnya babak belur dan dilarikan ke RSUD Bima karena dihajar warga setempat, setelah kepergok maling motor Vixsion warna merah sekitar Pukul 15.00 Wita.

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, kejadian berawal saat pelaku sedang mencuri di Desa Jia., Saat hendak membawa lari, pelaku langsung dipergoki warga.

“Ramai-ramai warga mengejar dan menghakimi pelaku hingga babak belur,” katanya.

Lanjut Suratno, beruntung anggota Polsek Sape yang mendapat informasi tentang kejadian tersebut langsung menuju TKP. Saat itu personil Polsek Sape di pimpin oleh Kapolsek  AKP. Arifudin mengevakuasi pelaku dari amukan masa.

“Saat ini pelaku masih berada di RSUD Biima untuk mendapat perawatan medis,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *