Penertiban di Lawata, Pol PP Temukan Banyak Kondom Berserakan

Kota Bima, Kahaba.- Saat menertibkan bangunan di pantai Lawata, Senin (21/8). Pol PP Kota Bima menemukan kondom sisa pakai yang berserakan. Jika dikumpulkan, banyaknya mencapai setengah karung.

Pol PP Kota Bima saat merobohkan bangunan di Pantai Lawata. Foto: Syamsul Hidayat (Facebook)

“Jumlahnya banyak berserakan, kondom yang dibersihkan dan dikumpulkan capai setengah karung  kecil,” kata Abdurrahman, Kasi Operasi dan Penertiban Sat Pol PP Kota Bima.

Diakuinya, penertiban mulai dilakukan sekitar pukul 08.00 Wita. Saat bangunan dirobohkan dan mendapat perlawanan dari penghuni bangunan, pihaknya pun menemukan kondom berserakan dimana-mana.

“Tapi kondom banyak ditemukan di bangunan samping jembatan yang menghubungkan bukit di Lawata,” ujarnya.

Diakui Abdurrahman, saat penertiban tersebut pihaknya tidak menemukan sejumlah botol Miras. Kendati demikian, melihat banyak kondom yang berserakan, pihaknya berencana akan melakukan patroli rutin di sekitar Lawata.

“Patroli semata – mata untuk pencegahan dini, agar tinda kriminal dan perzinahan di tempat itu tidak dibiarkan,” tuturnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *