Jambret PNS, Pemuda Ini Ditembak

Kota Bima, Kahaba.- RM (28), pemuda asal RT 11 RW 04 Lingkungan Salama Kelurahan Nae ditembak polisi di bagian kakinya, karena menjambret tas berisi uang dan surat penting milik Parmila Zulfadiyanti. PNS asal Rabangodu Selatan itu dijambret di jalan lintas Sadia Rabangodu, Kamis (21/12) sekitar Pukul 15.00 Wita.

Ilustrasi

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, awalnya Tim Opsnal mendapatkan laporan dari korban kalau dirinya dijambret oleh orang tidak dikenal. Namun ciri-ciri pelaku diketahui korban.

“Laporannya, pelaku menggunakan SPM Honda Beat warna putih hitam, mengenakan baju kaos warna biru,  celana jeans pendek tanpa memakai helm dan lari ke arah barat,” katanya.

Mengetahui ciri-ciri pelaku lanjut Suratno, Tim Opsnal langsung mengejar pelaku. Tidak lama kemudian, disekitar kampung Sarae Tim Opsnal bertemu dengan pelaku sesuai ciri-ciri yang di sebutkan korban.

Saat ditangkap, pelaku melawan petugas dan melarikan diri. Sehingga diberikan tembakan peringatan  ke udara. Namun tembakan peringatan tidak diindahkan pelaku.

“Pelaku ditangkap setelah petugas menembak kakinya. Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Bima Kota,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *