Heboh di Sadia, Anak SD Temukan Botol Diduga Bom

Kota Bima, Kahaba.- Malam ini, Minggu (14/1) warga RT 07 RW 02 Kelurahan Sadia dihebohkan dengan penemuan botol diduga bom. Botol yang berisi dinamo, kabel dan memiliki tombol itu ditemukan Rizki (11) di depan kios milik Sarina.

Warga Sadia berkumpul mengetahui adanya botol diduga bom. Foto: Deno

Rizki bercerita, awalnya sekitar sore hari dia ingin membeli di kios milik Sarina. Kemudian melihat botol yang memiliki kabel warna merah dan hijau, beserta tombol. Tapi tidak diketahui pasti apa isi botol tersebut. Karena merasa curiga, ia pun memberitahu pemilik kios. Setelah itu dirinya pun pulang ke rumah.

“Saya tidak tahu itu Bom atau bukan, setelah kasih tahu ibu Sarina, saya langsung pulang ke rumah,” ujarnya kepada media ini.

Sementara itu, pemilik kios Sarina membenarkan adanya barang mencurigakan tersebut depan kiosnya. Namun ia tidak tahu siapa yang menyimpan botol tersebut.

“Selain botol berisi dinamo, ada juga satu bilah golok disamping botol. Karena takut, saya memanggil warga lain untuk memindahkan barang tersebut ke area persawahan,” katanya.

Di sekitar lokasi kejadian, warga ramai ingin melihat botol yang diduga bom tersebut. Di lokasi tersebut juga sudah ada polisi yang mengidentifikasi tempat yang diduga bom.

Aparat yang berjaga di sekitar lokasi belum ada yang bisa dimintai keterangan. Sementara pihak Polres Bima Kota hingga saat ini belum ada yang bisa dimintai tanggapan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *