Dibacok, Pelajar Asal Lambu Alami Luka Parah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pelajar asal Desa Sumi Kecamatan Lambu AR (17) harus berurusan dengan pihak kepolisian karena membacok pelajar asal Desa Bugis IDH (17) di desa setempat, Rabu (7/3) sekitar pukul 19.50 Wita.

Ilustrasi

Akibat pembacokan yang belum diketahui motifnya tersebut. Korban alami luka parah dan dilarikan ke RSUD Bima.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, sore harinya IDH bersama temannya RS dari Desa Sumi menuju Pelabuhan Sape untuk bertemu dengan 2 teman wanitanya yakni NRT dan NGS.

Saat asik ngobrol, datang 2 orang yang tidak dikenal menghampiri mereka. Salah satu dari mereka meminta nomor HP NRT, namun permintaan itu tak dihiraukan.

“Merasa tidak dihargai, 2 orang tersebut memanggil 3 orang temannya untuk menyerang AR dan RS. Karena kalah jumlah, AR pun mengeluarkan golok untuk menyelamatkan diri hingga akhirnya dapat lolos dari 5 orang tersebut,” cerita Surtano.

Lalu pada malam harinya sambung Suratno, AR menuju Desa Bugis untuk bertemu dengan temannya. Kemudian datang 6 orang menyerang mereka, saat itulah AR membacok IDH mengguna parang yang dibawanya dari rumah. Akibat dibacok, IDH mengalami luka serius di tubuhnya dan dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pelaku sudah diamankan di Polres Bima Kota Untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *