600 Tim 4 Pilar Dikukuhkan, Lutfi-Feri Mendomnasi di Tanjung

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 600 tim pemenangan dengan nama Tim 4 Pilar di Kelurahan Tanjung, Jum’at (9/3) dikukuhkan oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Nomor Urut 2 Lutfi-Feri. Pengukuhan ratusan tim ini menandai dominasi Lutfi-Feri di Kelurahan Tanjung yang dianggap sebagai salah satu wilayah basis dukungan.

Pasangan Lutfi – Feri foto bersama dengan warga Kelurahan Tanjung. Foto: Istimewa

Kelurahan Tanjung memang sudah sekian kali dikunjungi Lutfi-Feri sehingga program dan visi-misi kedua figur yang diusung 9 partai politik ini sudah diketahui semua masyarakat.

Sejak tiba di Tanjung, sambutan meriah sudah terlihat menanti kehadiran Lutfi-Feri. Kasidah rebana dan shalawat nabi mengiringi langkah Lutfi-Feri. Dukungan dan simpati masyarakat begitu terasa dan mengalir di lokasi acara. Teriakan yel-yel dan salam perubahan tak hentinya menggema.

Ketua Tim Pemenangan Lutfi-Feri di Tanjung A Haris dalam sambutannya menjelaskan, Tim Pemenangan 4 Pilar yang dibentuk tersebar merata mulai dari RT 01 hingga RT 15. Terdiri dari 4 Pilar Sahabat Lutfi-Feri sebanyak 150 orang, Tim Sahabat Lutfi 150 orang, Tim Relawan 150 orang dan Tim Srikandi 150 orang. Sehingga jumlah tim pemenangan totalnya 600 orang.

“600 yang dilantik ini kami harapkan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk mengantarkan Pasangan Lutfi-Feri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Periode 2018-2023,” kata Haris.

Warga Tanjung bahagia sambut Lutfi-Feri. Foto: Istimewa

Haris mengaku, Pasangan Lutfi-Feri sengaja tidak diminta melakukan orasi politik di Tanjung. Karena semua masyarakat sudah tahu program dan visi-misi perubahan Lutfi-Feri untuk Kota Bima.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *