Uang 10.000 Dollar dan Neymar, Gadis Ini Pilih Neymar

Kahaba.net ,- Seorang gadis dari Amerika Serikat memilih untuk bertemu pesepakbola Neymar da Silva Santos bukannya menerima 10.000 dollar AS. Gadis itu bernama Rhiannon Conelley, ia memenangkan kontes yang disponsori oleh perusahaan minuman di Brazil.

Ketika menang, perusahaan itu menawarkan dua kemungkinan hadiah : 10.000 dollar AS tunai atau kesempatan untuk bertemu Neymar. Ketika itu, mereka menekankan agar tidak ragu-ragu memilih di antara pilihan tersebut, hingga akhirnya dipilih bertemu Neymar.

Ilustrasi

Ilustrasi

Lantaran memilih bertemu dengan Neymar, Rhiannon akan diberangkatkan ke Spanyol bersama ibu dan adiknya. Di Spanyol, Rhiannon akan bertemu dengan Neymar di Barcelona, klub tempat Neymar berkarier.

Rhiannon yang baru berusia 16 tahun ini terpilih setelah mengirimkan foto dirinya mengenakan seragam dengan foto Neymar yang sedang memainkan trik bersepakbola. Rhiannon di sekolahnya dikenal sebagai penjaga gawang di kesebelasannya.

Rhiannon mengaku dirinya tidak menyesal sedikitpun atas keputusannya yang memilih bertemu Neymarketimbang uang tunai 10 ribu dollar AS. Ia bahkan berencana melamarNeymar ketika bertemu nanti.

“Saya hanya ingin tahu Neymar, saya pikir itu lebih penting daripada 10 ribu dollar AS. Semua setuju dengan saya, tapi saya teguh dalam keputusan saya. Nanti saya akan bertanya apakah dia ingin menikahi saya,” kata Rhiannon.

Rhiannon mengakui tindakannya itu akan mengagetkan Neymar, meski begitu ia menekankan tidak ada niatan menakuti Neymar melalui lamaran mendadaknya tersebut.

Langkah Rhiannon ini diapresiasi publik setempat. Ia dinilai lebih memilih pengalaman hidup yang unik ketimbang menerima uang dalam jumlah besar.

*Rangga

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *