Meriahkan HUT RI, Karang Taruna Penatoi Gelar Sejumlah Kegiatan

Kota Bima, Kahaba.- Karang Taruna Kelurahan Penatoi menggelar sejumlah lomba dalam rangka menyambut HUT RI ke 71. Lomba akan digelar selama tujuh hari, mulai 12 agustus sampai dengan 18 Agustus.

Ketua Karang Taruna Penatoi, Kautsar Mudatsir. Foto: Bin

Ketua Karang Taruna Penatoi, Kautsar Mudatsir. Foto: Bin

Ketua Karang Taruna Penatoi, Kautsar Mudatsir menyebutkan, sejumlah kegiatan yang dilombakan seperti Sepakbola Mini antar SD Kelurahan Penatoi, yang diikuti sebanyak 12 Rukun Tetangga (RT). Kemudian Tradisional Games seperti Lari Karung, Lari Kelereng, Masukan Paku Dalam Botol, Memindahkan Belut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahim antar warga Kelurahan Penatoi. Sekaligus memeriahkan perayaan HUT RI ke-71,” ujarnya.

Diakui pria yang juga Wakasek Kurikulum SMK PGRI ini, selama ini Kelurahan Penatoi memang sepi perlombaan. Aktifitas kegiatan kemasyarakatan juga jarang digelar. Semoga dengan Karang Taruna periodenya, kebersamaan dan silahturahim warga Penatoi bisa dirajut kembali.

Di tempat yang sama, Lurah Penatoi H. Abdul Malik, mengapresiasi kegiatan yang digelar Karang Taruna. Dirinya berharap semoga kegiatan pada tahun ini bisa terus dikembangkan, untuk mempererat tali silahturahim warga.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Bima, Syarif Rustaman yang hadir sekaligus membuka secara resmi perlombaan tersebut sangat mendukung kegiatan tersebut. Dirinya juga meminta agar seluruh masyarakat untuk terlibat dan ambil bagian.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *