oleh

Bupati Bima Dukung Pembentukan Persatuan Insinyur Indonesia Bima

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rencana anggota Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Pusat Adiman Fariyadin dan Zulharman membentuk PII Cabang Bima diapresiasi oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri. (Baca. Persatuan Insinyur Indonesia Cabang Bima Segera Dibentuk)

Inisiator pembentukan PII Cabang Bima bersama Bupati Bima. Foto: Bin
Inisiator pembentukan PII Cabang Bima bersama Bupati Bima. Foto: Bin

Adiman Fariyadin didampingi Zulharman mengatakan, saat bertemu dengan Bupati Bima, pihaknya mengutarakan keinginannya untuk membentuk PII Cabang Bima. Dijelaskannya juga pentingnya PII bagi pembangunan daerah Bima ke depan.

“Pada kesempatan tersebut Bupati Bima menyatakan sangat mendukung rencana pembentukan PII Cabang Bima dan akan menginstruksikan Kabag Administrasi Pemerintahan untuk menindaklanjuti dan menfasilitasi agenda tersebut,” ujarnya.

Tidak hanya itu, sambung Adiman, Bupati Bima juga menginstrukikan kepada tenaga teknis disetiap SKPD untuk mengikuti dan bergabung menjadi anggota PII, dengan mengikuti kegiatan Lokakarya Sertifikasi Insinyur Profesional (LSIP).

Selain itu, kata dia, Bupati menyampaikan bahwa para konsultan mitra Pemerintah juga akan diminta untuk mendukung dan menjadi anggota PII.

“Kegiatan Lokakarya Sertifikasi Insinyur Profesional kami rencanakan digelar tanggal 5-6 Agustus di Kota Bima,” ungkapnya.

*Bin

Komentar

Kabar Terbaru